Game Cowok

10 Game FIFA Terbaik Yang Pernah Ada

Sejauh permainan berbasis olahraga berjalan, tidak ada waralaba yang mendekati FIFA . Serial ini sebagian besar mempertahankan hal-hal pada level yang sangat tinggi, yang luar biasa mengingat umur panjang dari franchise ini. Ini game fifa terbaik android membuatnya menjadi salah satu IP terbaik yang dimiliki oleh EA Games, tren yang berlanjut hingga saat ini.

Meskipun kebanyakan orang hanya akan fokus pada rilis terbaru, selalu ada baiknya melihat secara retrospektif serial ini, untuk mengingat beberapa poin tertinggi dari franchise ini. Diperbarui pada 25 Desember 2022, oleh Jack Pursey: Seri FIFA akan mengalami beberapa perubahan signifikan game fifa terbaik pc. Kemitraan jangka panjang EA dan FIFA telah berakhir, sehingga EA tidak lagi membuat game dalam seri FIFA . FIFA mengatakan bahwa seri tersebut akan berlanjut, meskipun mereka harus bersaing dengan seri baru EA berjudul EA Sports FC.

Seri FIFA tidak diragukan lagi memecah belah game fifa 24 hari ini, dengan FIFA 23 tidak berbeda. Kami telah memperbarui daftar ini untuk melihat FIFA 23 dan mengapa itu tidak ditampilkan dalam daftar game FIFA terbaik sepanjang masa ini.

FIFA 07

Tanggal Rilis: 25 September 2006

Platform yang Tersedia: Microsoft Windows, PlayStation 2, Xbox, Xbox 360, GameCube, PlayStation Portable, Nintendo DS, Game Boy Advance, Java ME
Fitur Terbaik: Mesin sport baru – untuk mereka yang memiliki iterasi Xbox 360 dari game tersebut

FIFA 07 adalah entri aneh dalam seri ini, karena ini adalah salah satu game FIFA terbaik , tetapi hanya untuk versi Xbox 360. Berkat teknologi game fifa terbaru generasi berikutnya yang ditawarkan Xbox 360 dibandingkan dengan PS2 dan GameCube , iterasi 360 mampu mengimplementasikan mesin olahraga baru.

Kemajuan teknologi juga berarti bahwa FIFA 07 dapat menawarkan data pertandingan yang lebih baik dan dapat memberikan penghargaan “Man of the Match” untuk pertama kalinya dalam seri ini. Perubahan ini luar biasa, tetapi kurangnya game pes terbaik peningkatan pada rilis konsol lainnya mencegah game tersebut mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

FIFA 94

Tanggal Rilis: 15 Desember 1993

Platform yang Tersedia: Mega Drive/Genesis, 3DO, Commodore Amiga, MS-DOS, Game Boy, Game Gear, Sega CD, Sistem Master, Sistem game bola terbaik Hiburan Super Nintendo
Fitur Terbaik: Sebagai entri pertama, ia menawarkan nilai nostalgia yang luar biasa hari ini

Meskipun nostalgia memang berperan dalam pilihan ini, itu tentu saja bukan satu-satunya alasan untuk dimasukkannya. Seperti yang diharapkan, game ini terasa sangat sederhana saat ini, tetapi gameplay yang disederhanakan masih membuat ketagihan seperti saat game tersebut dirilis pada akhir 1993.

Selain itu, mekanisme permainan yang terkenal karena bisa melarikan diri dari wasit ketika dia mencoba memesan pemain masih sangat menyenangkan hari ini.

FIFA 2001

Tanggal Rilis: 30 Oktober 2000

Platform yang Tersedia: Microsoft Windows, PlayStation, PlayStation 2
Fitur Terbaik: Membanggakan salah satu peningkatan grafis paling signifikan di antara entri

Baca Juga : Daftar Game Resident Evil Terbaik Sepanjang Masa

Game pertama yang dirilis di PlayStation 2 melakukan persis seperti yang diharapkan oleh penggemar di seluruh dunia; itu menggunakan perangkat keras generasi berikutnya untuk membuat simulator olahraga paling realistis.

FIFA 2001 adalah salah satu dari segelintir game utama dalam seri yang secara drastis meningkat dari pendahulunya dan membuat perubahan signifikan pada gameplay.

FIFA 14

Tanggal Rilis: 23 September 2013

Platform yang Tersedia: Android, iOS, Microsoft Windows, Nintendo 3DS, PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Portable, PlayStation Vita, Wii, Xbox 360, Xbox One
Fitur Terbaik: Pengenalan Ignite Engine
Game pertama yang muncul di Xbox One dan PS4 juga merupakan salah satu game FIFA dengan rating tertinggi di Metacritic, dengan skor luar biasa 88 di Xbox One.

EA menyia-nyiakan sedikit waktu dalam menciptakan kembali FIFA 14 numerounosantaclarita.com di konsol , karena mereka mengubah mesin permainan dari Mesin Dampak ke Mesin Ignite, menawarkan nuansa permainan yang sama sekali baru.

FIFA 13

Tanggal Rilis: 25 September 2012

Platform yang Tersedia: Microsoft Windows, PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, Wii, Wii U, PlayStation Portable, PlayStation Vita, Nintendo 3DS, iOS, Windows Phone 8, Java ME
Fitur Terbaik: Kontrol Sentuhan Pertama yang baru diimplementasikan
Meskipun sedikit kurang dalam inovasi, FIFA 13 tetap merupakan entri yang menyenangkan dan sangat meningkatkan mode Ultimate Team.

Kesulitannya relatif tinggi untuk entri ini dibandingkan dengan yang lain. Ini menjadikannya salah satu game yang lebih menantang yang dibawa EA , berkontribusi besar pada nilai hiburan. Kit pemain yang diperbarui juga lebih terlihat dalam game ini, diuntungkan dari daya tarik visualnya.

Sepak Bola FIFA 2003

Tanggal Rilis: 25 Oktober 2002

Platform yang Tersedia: PlayStation, Microsoft Windows, Game Boy Advance, GameCube, PlayStation 2, Xbox, Ponsel
Fitur Terbaik: Gameplay yang bergerak cepat seperti arcade menjadikannya salah satu entri yang paling menyenangkan

Jangan pernah meremehkan kekuatan suasana, terutama dalam hal sepak bola. Entri ini adalah yang pertama yang benar-benar menghidupkan stadion dengan perayaan yang rumit dan penonton yang benar-benar bersemangat.

Game ini juga ramah pengguna dalam mode sulit dan mudah. Untuk pemula, tingkat kesulitan yang lebih rendah membuka banyak peluang untuk mencetak gol sesuka hati. Pengaturan level yang menantang memungkinkan seseorang untuk mengeksekusi teknik, memberikan kepuasan tertentu pada serangan yang berhasil.

FIFA 22

Tanggal Rilis: 1 Oktober 2021

Platform yang Tersedia: Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, Xbox Series X/S
Fitur Terbaik: Gameplay yang seimbang

Mempertimbangkan betapa buruknya persepsi umum tentang seri FIFA saat ini, terutama setelah FIFA 21 yang mengerikan , mungkin mengejutkan beberapa orang bahwa FIFA 22 baru-baru ini masuk ke dalam daftar ini. Namun, untuk pujian EA, game ini menawarkan gameplay paling seimbang dalam seri ini.

Sayangnya, gim ini memiliki berbagai masalah teknis dan gangguan yang mencegahnya menjadi yang terbaik sepanjang masa.

FIFA 11

Tanggal Rilis: 28 September 2010
Platform yang Tersedia: OS X, Microsoft Windows, PlayStation 2, PlayStation 3, Wii, Xbox 360, iOS, Android, Nintendo DS, PlayStation Portable, Blackberry App World, Java ME
Fitur Terbaik: Fitur Pro Passing baru, yang sangat meningkatkan kontrol pemain atas akurasi operan mereka

Penambahan banyak fitur baru memastikan FIFA 11 dikenang. Sistem dribbling yang disempurnakan, Mode Manajer yang menghilangkan bulu halus yang tidak perlu, Pro Passing yang meningkatkan akurasi operan, dan lebih banyak lagi menjadikan pengalaman bermain game yang mulus.

Itu bisa terbawa dalam tujuannya untuk menjadi lebih realistis, tetapi ini bisa diatasi karena efisiensi dalam eksekusi gameplay. Lagipula, menguasai gaya para pemain membawa mentalitas profesional yang menjadikan FIFA 11 gelar yang tidak boleh dilewatkan.

FIFA 12

Tanggal Rilis: 27 September 2011

Platform yang Tersedia: Microsoft Windows, OS X, PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, Wii, PlayStation Portable, Nintendo 3DS, PlayStation Vita, iOS, Android, Java ME, Xperia Play
Fitur Terbaik: Pertahanan Taktis, yang secara signifikan meningkatkan keseimbangan gameplay secara keseluruhan

Orang hanya bisa berharap bahwa waralaba olahraga lain membawa peningkatan kaliber yang sama seperti yang dilakukan FIFA 12 . Itu menghapus kurangnya orisinalitas yang mengganggu pendahulunya. Fitur yang paling menarik adalah Mode Manajer, yang kini terasa seperti dunianya sendiri.

Aspek gimnya sedemikian rupa sehingga gamer yang bermain di tim yang sama dapat merasa seperti unit nyata berkat tim AI yang membantu dengan keterampilan lebih tinggi yang benar-benar terlihat lebih unggul dari yang lain. Ini menetapkan standar tinggi untuk keunggulan, dan mereka yang memenuhi tugas dapat dengan bangga mengklaim sebagai pro di FIFA 12 .

FIFA 10

Tanggal Rilis: 1 Oktober 2009

Platform yang Tersedia: Microsoft Windows, Wii, PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation Portable, Nintendo DS, iOS, Android, Java ME
Fitur Terbaik: Perubahan fantastis dari Mode Manajer

Warisan entri ini sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu game EA terhebat sepanjang masa. Segala sesuatu mulai dari soundtrack, suasana, gameplay, dan presentasi semuanya dipoles hingga bersinar. Fokusnya juga sangat banyak di lapangan, karena kecepatannya dijaga pada tingkat yang menggembirakan.

Improvisasi didorong dalam teknik bermain, dan selalu menyenangkan melihat cara baru mencetak gol. Karena gaya permainan yang cepat, pemain selalu waspada, yang berarti tidak ada momen membosankan yang bisa didapat di sini.

error: Content is protected !!