Game Cewek

10 Karakter Cewe Genshin Impact Yang Terkuat Dan Cantik

Seperti yang kita mengetahui bahwa Genshin Impact punya desain pembawaan yang terlampau unik baik itu untuk pembawaan laki-laki maupun karakter genshin impact perempuan. Dari banyaknya pembawaan yang tersedia didalam game ini, tersedia beberapa pembawaan Genshin Impact yang sesuai bikin dijadikan waifu.

Kira-kira siapa saja sih pembawaan Genshin Impact yang waifuable? Daripada kamu penasaran, mending lihat baik-baik pembahasannya nama karakter genshin impact di bawah ini yuk!

1. La Signora

La Signora merupakan keliru satu pembawaan NPC slot mahjong bersama desain yang terlampau unik. Karakter bersama nama asli Rosalyne-Kruzchka Lohefalter ini punya tampilan yang nampak mengancam dan berbahaya ini sebenarnya karakter genshin impact terbaru menjadi daya tarik tersendiri.

Pakaiannya yang berwarna merah dan hitam memicu La Signora nampak terlampau mempesona. Karena desain karakternya yang terlampau unik, La Signora menjadi keliru satu pembawaan Genshin Impact yang waifuable karakter genshin impact perempuan tercantik walaupun selagi ini dirinya tetap belum sanggup digunakan sebagai playable character.

2. Raiden Shogun

Cara terhubung kunci pertarungan bos mingguan bersama Raiden Shogun di Genshin Impact – Jugo Mobile | Berita & Ulasan Teknologi & Game Di antara pembawaan wanita yang tersedia selagi ini, Raiden Shogun tempati posisi teratas untuk desain terbaik menurut para penggemar. Dengan rambut ungu yang dikepang dan kimono ungu, Archon Electro ini nampak menawan layaknya negara Inazuma.

Baca Juga : Karakter Cewe Tercantik Di Free Fire Dan Paling Mematikan

Dari pengaruh Jepang di lokasi tersebut, busana Raiden Shogun dihiasi bersama beberapa simbol Mitsudomoe. Wisatawan sanggup melihatnya di lencana di depan pakaiannya, di pauldron di bahu kirinya, dan pasti saja, di kimono itu sendiri. Di Inazuma, simbol ini mewakili kehormatan tertinggi di negeri itu.

3. Yoimiya

Meskipun dia kemungkinan bukan pembawaan terbaik di Genshin Impact, Yoimiya mengetahui punya desain yang menawan. Seperti pembawaan Inazuma lainnya, dia mengenakan kimono, namun pakaiannya cuma dikenakan di segi kirinya, tetapi bagian kanannya dililitkan sarashi di bahu dan pinggangnya.

Di bawah kimono, Yoimiya memanfaatkan sarashi untuk menutupi tubuhnya. Kain putih ini juga melilit lengan kiri dan paha kanannya.

4. Sangonomiya Kokomi

Sangonomiya Kokomi adalah Divine Priestess Watatsumi. Sebagai pemimpin pulau, ia pasti kudu memanfaatkan busana yang megah, yang mewakili keaslian lokasi tersebut.

Dengan kombinasi skema warna pink salmon dan biru navy, desainnya lumayan sama bersama “Watatsumi”. Pakaiannya dihiasi bersama barang-barang yang mengikuti barang-barang laut layaknya karang dan mutiara. Berasal dari Inazuma, Sangonomiya Kokomi memanfaatkan busana layaknya kimono, dipasangkan bersama setelan berpotongan rendah di bawahnya.

5. Shenhe

Shenhe merebut hati fans Genshin Impact selagi dia diumumkan slotgacor sebagai pembawaan yang sanggup dimainkan. Penampilan dan pakaiannya lumayan untuk memikat para pemain. Shenhe punya rambut putih perak panjang, yang memudar menjadi hitam di ujungnya. Pakaiannya didominasi oleh bodysuit hitam, tetapi daerah antara leher dan payudaranya ditutupi oleh cropped dress.

Di seluruh tubuh Shenhe, tentang beberapa tali merah cerah, benda itu dimaksudkan untuk mengguncang permohonan membunuhnya.

6. Beidou

Beidou merupakan pelaut yang menjadi kapten armada Crux ini pastinya sesuai bikin dijadikan sebagai waifu. Tidak layaknya pembawaan khas yang sanggup memanipulasi Electro, busana Beidou punya skema merah.

Beidou mengenakan gaun tanpa lengan layaknya qipao, selendang merah berlapis bulu, dan sarung tangan tanpa jari yang memanjang hingga siku. Rambutnya dihiasi bersama pin emas bersama rumbai biru tergantung di ujungnya. Rumbai yang sama dipakai sebagai anting-anting di segi kiri Beidou, di samping penutup mata merahnya.

7. Yelan

Yelan merupakan wanita misterius yang mengaku bekerja untuk Kementerian Urusan Sipil, dan dia juga mengaku bekerja untuk Kedai Teh Yanshang. Namun, pekerjaan aslinya adalah seorang agen intelijen yang bekerja sama bersama Ningguang.

Dirinya punya rambut pendek berwarna hitam bersama warna biru di ujung rambutnya. Pakaiannya yang berwarna biru juga meningkatkan kesan misterius dan elegan. Yelan ini merupakan pembawaan yang dicintai oleh fans short hair sebab jarang-jarang tersedia pembawaan berambut pendek di Genshin Impact.

Setiap permainan tentunya yang paling utama situs nexus engine adalah setelah kita mendapatkan hasil kemenangan di Nexus Slot, hal utama itu adalah jaminan wd 100% dari pihak Bandar. Dimana hal tersebut kadang kalanya, tidak terpenuhi dan kadang kalanya hak kita di rugikan sehingga kita merasa dicurangi oleh pihak penyedia.

8. Keqing

Sangat kontras bersama Beidou, desain pembawaan Electro ini didominasi oleh warna ungu. Rambut Keqing berwarna ungu muda, diikat menjadi dua bagian. Di atas kepalanya, Keqing menata sanggulnya untuk mengikuti telinga kucing (yang kemungkinan merupakan ciri khasnya).

Keqing memanfaatkan mantel lavender yang menutupi gaun ungu-putihnya.

9. Ningguang

Sebagai pemimpin Liyue, Ningguang pasti saja nampak megah layaknya Liyue. Seperti Beidou, Ningguang juga mengenakan gaun tanpa lengan layaknya qipao. Pakaiannya berwarna emas dan ditandai bersama sulaman yang rumit. Rambut Ningguang panjang hingga ke lututnya, hampir raih gaunnya sendiri.

Ningguang memanfaatkan pelindung kuku di kedua tangan kiri dan kanannya. Item ini berasal dari dinasti Qing, di mana itu adalah penggambaran status seseorang. Penggunaan pelindung kuku membuktikan bahwa mereka tidak kudu memanfaatkan tangan mereka (bawahan mereka melaksanakan seluruh nya untuk mereka), dan menggunakannya di kedua tangan jadi mengedepankan kemampuan yang dimiliki pemakainya.

10. Jean Gunnhildr

Putri Frederica Gunnhildr dan Seamus Pegg, kakak perempuan Barbara, dan keturunan Klan Gunnhildr yang bergengsi, Jean adalah Acting Grand Master dari Knights of Favonius. Dia senantiasa sibuk menangani kerusuhan di Mondstadt dan tanpa lelah bekerja untuk menjaga Kota Kebebasan.

Penampilan Jean yang menawan bersama busana serba putih dan rambut berwarna pirang sebenarnya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain — memicu Jean sesuai untuk dijadikan sebagai waifu.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya dan juga jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. Kamu juga sanggup membeli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya bersama harga menarik cuma di Top-up Dunia Games!

error: Content is protected !!