Game Cowok

Ada-Ada Saja, Onigiri Rasa Peluh Ketiak Gadis Jadi Viral di Jepang

Jepang familiar dengan penemuan-penemuan masakan yang unik dan kadang-kadang terbilang edan. Salah satu penemuan terupdate yang sedang viral di dunia maya merupakan onigiri dengan rasa keringat ketiak gadis.

Onigiri merupakan nasi kepal yang biasanya dibentuk menjadi format segitiga dengan mengaplikasikan tangan. Melainkan, onigiri yang satu ini dibentuk secara ekstra, merupakan dengan dikempit ketiak wanita cantik.

Progres pembuatan onigiri ini amat menarik. Seorang wanita spaceman slot yang terampil dan terlatih akan membuat onigiri di depan pelanggan yang membayar agar mereka bisa menyaksikan secara lantas pelaksanaan pembuatannya. Melainkan, sebelum memulai pelaksanaan pembuatan, bahan-bahan secara khusus dahulu disterilkan untuk menetapkan kebersihan maksimal.

Sesudah itu, wanita hal yang demikian akan mengerjakan olahraga untuk mengumpulkan keringat yang kemudian akan digunakan dalam pembuatan onigiri. Caranya merupakan dengan meletakkan nasi yang tidak tertutup di ketiaknya dan meremasnya hingga menempuh format yang diinginkan. Melalui metode penanganan yang unik ini, onigiri yang dihasilkan memiliki keunikan tersendiri.

Onigiri dengan rasa keringat ketiak gadis cantik ini dipasarkan dengan harga premium, merupakan sekitar sepuluh kali lipat dari harga onigiri biasa. Walau viral baru-baru ini, sebenarnya masakan hal yang demikian sudah dipasarkan semenjak 2016. Seorang reporter pernah mencoba onigiri ini dan memberikan keterangan lantas seputar pengalamannya.

Dia amat puas dengan rasa onigiri hal yang demikian dan memberinya bintang penuh. Menurutnya, rasanya semakin enak sebab dihasilkan oleh seorang wanita cantik.

Tetap Higienis
Tentu saja, absensi onigiri ini menuai bermacam reaksi dari masyarakat. Ada yang penasaran dan berharap mencobanya, tapi ada juga yang merasa skeptis dan tidak mau mencicipi makanan yang terbuat dari keringat ketiak. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda akan mencoba onigiri unik ini seandainya diberi peluang?

Walaupun onigiri terbuat dari keringat ketiak gadis cantik ini memiliki keunikan tersendiri, kita juga perlu melihat aspek kebersihan dan higienisnya. Karena itu, sebelum mencoba onigiri ini, pastikan bahwa segala bahan-bahan yang digunakan sudah disterilkan dengan bagus. Kesehatan dan kebersihan konsisten menjadi unsur yang penting dalam memilih makanan.

Dalam dunia masakan, penemuan dan eksperimen baru selalu menarik perhatian. Onigiri terupdate yang terbuat dari keringat ketiak gadis cantik ini merupakan salah satu semisal. Walaupun terbilang unik dan kontroversial, onigiri ini sudah berhasil menarik perhatian banyak orang. Bagi yang penasaran, mungkin ini merupakan peluang untuk mencicipi kelezatan langka yang hanya ada di Jepang.

Etika Makan Onigiri
Tiap makanan memiliki etiket berbeda dikala memakannya, termasuk dengan onigiri. Mengabarkannya dari SoraNews24, Selasa, 8 September 2020, dunia makanan Jepang bisa menjadi salah satu yang membingungkan untuk dikendalikan. Tidak hanya untuk orang asing, tapi juga penduduk setempat.

Etiket terupdate dihasilkan oleh Michiko Honda, Vice Principal of Infinity Finishing Academy di Kota Fukuoka. Dia menonjolkan metode yang pas untuk makan onigiri, dan dikala ini orang di sana tidak yakin apa yang benar atau salah seputar etiket hal yang demikian.

Berdasarkan Honda, metode terbaik memahami pentingnya nasi kepal merupakan dengan secara khusus dahulu memahami pentingnya nasi itu sendiri dalam kebiasaan Jepang. Kata “onigiri” mulai digunakan pada Zaman Edo (1603-1868), dikala nasi kepal ini menjadi format segitiga.

error: Content is protected !!