Game Cowok

Fakta Tentang Game Minecraft Yang Akan Membantu

Kali ini tech games akan membahas tentang 10 fakta game minecraft, yang mungkin para pembaca semua tak tahu. Sebelumnya tech games sendiri sudah menulis artikel tentang game minecraft, yang berjudul : menghabiskan waktu dengan bermain game minecraft. O.k kita mulai saja dari fakta nomor 10.

10. Creeper Cooding Error

Pada awalnya tim developer sendiri hendak membuat babi. Namun karena kesalahan codding, maka jadilah mahluk aneh berkaki empat dan bukannya babi. Namun dari tim developer sendiri kemudian mengganti teksturnya menjadi tekstur hijau, yang awalnya adalah tekstur babi. Maka jadilah mahluk yang dinamai creeper seperti yang kita kenal saat ini

9. Bukan Markus Yang Menemukan Nama Minecraft

Markus berusaha mencari nama yang tepat untuk game yang sedang dikembangkannya ini. Namun ia tak berhasil menemukan nama yang tepat. Akhirnya ia mengadakan vote di sebuah komunitas online dan didapatlah nama minecraft ini. Berkat seorang user.
Yang tak sengaja menamai game ini minecraft. Ia mengaku hanya pernah memainkan game ini secara sekilas saja. Jangan pernah masuk ke dalam portal Minecraft yang satu ini JANGANNNN PERNAHHHH… Beberapa password Minecraft p.e yang harus kamu ketahui
Ia menceritakan pengalamannya bermain game minecraft. Ia mebuat lubang di tanah, namun karena begitu dalam akhirnya ia tertelan oleh lubang itu ke dasar perut bumi. Ia begitu ketakutan, Dan ia menghabiskan waktu berjam jam untuk bisa keluar dari sana. :’) “senang sekali rasanya bisa melihat matahari kembali” begitu katanya.

8. Google Popup Dari Minecraft Wiki

kita bisa mengetikkan berbagai keyword di google dan secara slot gacor 777 otomatis akan mendapatkan popup, langsung dari hasil pencarian, tanpa perlu repot repot membuka situs mine craft wiki. Berbagai hal bisa kita dapatkan. Misalnya dalam tingkat kedalaman berapa kita bisa menemukan gold, dan lain sebagainya.
Atau pengguna bisa langsung mengakses minecraft wiki, dan mendapatkan informasi yang lebih efisien. Apapun yang pengguna lakukan, itu akan berpengaruh pada seberapa cepat waktu yang ia perlukan dalam mendapat informasi tersebut.

7. Game Ruinscape Minecraft

Ini adalah kabar baik bagi para penggemar kedua game. Game berjudul ruinscape sebenarnya dibuat dan di bangun ulang dalam game minecraft, dan dapat di akses melalui server minescape.  Berbagai konten seperti quest, enemy, dan latar tempat seperti kastil, ada dalam mminecraft.

6. Ordnance Survey Agensi

Pihak developer bekerja sama sengan agensi mapping yang bernama Ordnance survey, untuk membuat peta dunia minecraft. Begitu mengejutkannya ternyata dunia minecraft begitu luas. Mulai dari perbukitan, gunung, lembah, bahkan laut. Tersusun dari beribu ribu box, dan menghabiskan kapasitas data Hingga puluhan giga.

5. Multiplayer Dari Berbagai Gawai

Minecraft juga tersedia versi raspberry pi, yang disebut minecraft pi edition. Berjalan pada sistem operasi raspbian/debian versi raspberry pi. Karena begitu fleksible nya singgle board komputer ini, siapapun bisa memainkan minecraft pi edition bahkan tanpa mouse, keyboard atau monitor. Cukup dengan smartphone, wifi hotspot, serta Aplikasi remote desktop, player bisa bergabung dengan pemain lain yang memainkan game minecraft pi edition ini.

4. Markus Fortress Mode Namun Akhirnya Dibatalkan

Mode bermain ini sebenarnya adalah mode bermain yang menggabungkan mode bermain survival dan juga creative, dan menghubungkan semua player yang sedang online dan terkoneksi ke server. Namun karena markus melihat tanpa mode permainan fortress pun para pengguna bisa merasakan pengalaman tersebut, akhirnya rencana ini dibatalkan.

3. Berurusan Dengan Hukum Menyangkut Hak Paten

Markus sempat mengembangkan game yang berjudul scrolls dengan gendre turnbased gameplay, dan juga unsur card battle, karena penggunaan nama ini markus di tuntut. Oleh perusahaan yang bernama, Bethesda softworks. Namun akhirnya markus memenangkan hak paten atas nama scroll tersebut.

2. Unsur Yang Dalam Game Minecraft

Hanya sebagian dari game minecraft berasal dari unsur game markus sebelumnya. Unsur itu ialah unsur baju besi, dan juga sword. Namun tak benar benar sama dalam game minecraft. Karena markus memodifikasi sedikit unsur tersebut.

1.Karya Pertama Minecraft Untuk Publik

Karya itu berupa dinding balok yang di susun begitu tinggi, membentuk dinding, persis seperti susunan balok dalam game super mario brothers. Fakta bonus. enderman dalam game minecraft, juga disebut the murder of crows.
Emerald dalam game minecraft awalnya adalah rubby, namun diganti menjadi emerald, karena salah seorang dari tim developer menderita buta warna. Akan sulit membedakan apa bedanya rubby dengan red stone bagi penderita buta warna. Semua karakter dalam game minecraft, tak memiliki gender.
error: Content is protected !!