Game Cowok

Festival Dermaga Masakan, Dermaga Nyasar di Sawojajar

Beberapa waktu yang lalu, aku sempet ada acara makan-makan di salah satu resto yang dari namanya aja udah unik banget, Festival Dermaga Masakan. Sesuai dengan namanya, resto ini emang ngangkat tema dermaga, yang menurutku cukup menarik sebab resto ini lokasinya ada di Sawojajar. Jadi semacam dermaga yang nyasar di sawojajar, hahahaha.

Alamat lengkapnya di Jl. Danau Toba G1/E19, Sawojajar Malang, resto ini bukanya jam 11 siang sampe jam 9 malam.

Itu masuk ke dalam, suasananya pantai abis. Banyak sekali spot buat foto-foto. Tetapi sayangnya, acara keburu diawali, jadi ya gak dapat foto-foto duluan deh. Aku beratensi sama salah satu daerah duduk berbentuk perahu gitu, lucu. Jadilah aku duduk di situ. Hehehehe.

Kebetulan, sebab ini acara syukuran, jadi kita udah pesen makannya slot mahjong prasmanan. Jadinya aku kurang tau juga menu yang biasanya di sini apa aja, namun katanya sih di sini menunya ada berbagai olahan ayam, daging, ikan, udang, dan lain-lain. Trus katanya yang tenar itu berbagai varian Rice Bowl, dengan harga sekitar 20.000. Seandainya menurutku, rasanya sih yaa nikmat, lazim aja. Menurutku masakannya kurang spesial. Tetapi.. ada satu jajanan yang unik, namanya Gethuk Goreng. Sekilas wujudnya kayak tahu warna-warni, dan banyak yang ngira gitu. Belum pernah denger sih ada gethuk yang digoreng. Tetapi rasanya, enaaakkk banget, dewa!

Setelah kembung makan-makan, kesudahannya asa untuk berfoto-foto ria pun tersalurkan. Tempat ini emang bagus banget buat foto-foto loh.

Weits, sempet ke kamar mandi juga waktu itu, trus agak kaget gitu tepat liat di atas wastafel ada akuarium dengan ikan-ikan kecil ini, lucucucucuuuuu <3

Ringkasannya sih, daerah ini kece buat foto-foto. Makanannya juga not to bad lah, dapat lah kapan-kapan ke sini lagi 😀 Hayooo yang di Malang udah pernah ke sini belum

error: Content is protected !!