Game Anak-Anak

10 Game Anak-Anak Laki Terbaik dan Paling Seru di Android

Game Anak-Anak Laki Terbaik dan Paling Seru di Android

Anak laki laki zaman sekarang sudah tidak lazim lagi jika memiliki game favorit. Biasanya game favorit para anak lelaki lebih dekat dengan game perang, game balapan, game sepakbola, dan game lainnya yang lebih menantang untuk dimainkan.Sekarang ini banyak sekali orang tua yang merasa bingung jenis game mana yang baik untuk anak laki-laki. Padahal, orang tua bisa dengan mudah bisa mendapatkan game yang berkualitas dan pastinya cocok untuk anak-anak. Apabila seorang anak sudah mendapatkan game yang diinginkan, maka anak tersebut akan betah untuk tinggal di rumah.

Ada banyak sekali jenis game yang dapat dimainkan oleh anak laki-laki, mulai proautogroupllc game balap hingga game yang berbau kekerasan. Anak sekarang ini lebih suka dengan game yang memberikan tantangan karena sangat memacu adrenalin. Berikut adalah beberapa game yang cocok dimainkan oleh anak laki-laki.

1. PUBG MOBILE

Game yang cukup hits di tahun 2018 ini adalah PUBG MOBILE. Memang game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, namun kebanyakan pemain game PUBG MOBILE adalah anak laki-laki. Jadi, tak heran kalau PUBG MOBILE masuk ke dalam daftar game seru untuk anak laki-laki.

Wajar saja, mengingat game ini memiliki konsep perang di mana pemain akan dijadikan sebagai prajurit yang terjun bebas menggunakan parasut ke lokasi perang. Para pemain harus survive dan berusaha untuk tidak dibunuh oleh pemain lainnya. Pemain juga harus pintar-pintar memanfaatkan setiap perbekalan yang dibawa, misalnya pisau, senjata api, dan alat-alat lainnya untuk bertahan hidup.

2. Dream League Soccer

Sebagian besar anak laki laki mungkin menyukai permainan sepak bola. Nah, kini para anak lelaki bisa memainkan game sepakbola secara virtual dengan hanya mengandalkan perangkat Android saja lho. Pasalnya, Dream League Soccer 2019 hadir sebagai salah satu game sepak bola terbaik yang cocok dimainkan untuk anak laki-laki. Dalam permainannya, pemain akan dibebaskan untuk mengatur dan me-menage timnya sendiri. Anda bisa mengatur apapun yang dibutuhkan oleh tim Anda. Kemudian, tim Anda juga dianjurkan untuk mengikuti berbagai macam league. Jika Anda bisa memenangkan league maka keuntungan besar menanti tim Anda.

3. FIFA Soccer

Mengingat game anak laki-laki, pastinya tidak bisa lepas dari yang namanya bola. Ya, game bola pasti menjadi salah satu game yang diincar para anak laki-laki. Oleh karena itu, Carisinyal merekomendasikan game FIFA Soccer.

Game ini akan membebaskan pemain untuk menentukan tim bolanya sendiri. Tim yang sudah terpilih akan diminta untuk bertanding dengan tim bola lainnya. Yang menariknya, permainan ini akan lebih menantang ketika kamu bermain secara online dan adu jago main bola dengan semua pemain FIFA Soccer di seluruh dunia. Asyik, kan?

4. Asphalt 8 Racing Game

Balapan merupakan salah satu genre game yang sangat digemari. Itu dibuktikan dengan banyaknya varian game balap yang ada saat ini. Salah satu game balap yang diminati saat ini adalah Asphalt 8 Racing Game. Game balap yang satu ini memang akan memberikan tantangan yang cukup seru. Hal tersebut dikarenakan pada balap mobil ini ada banyak sekali stage yang harus dilewati.

Anak-anak akan merasakan balapan mobil yang sangat liar dan juga tantangan lainnya seperti mencari point untuk menjadi juara ataupun melakukan tindakan berbahaya. Jika seorang anak laki laki memainkan game ini pasti anak tersebut tidak akan beranjak dari tempat duduknya karena sangat asyik memainkannya.

5. Modern Combat 5

Jika ada anak laki-laki yang lebih menyukai game FPS maka pilihlah game Modern Combat 5. Pasalnya, game Modern Combat 5 ini merupakan salah satu game FPS yang sangat seru untuk dimainkan. Dalam permainannya, Modern Combat 5 membiarkan pemain untuk membuat squad sendiri yang terdiri dari 9 kelas.

classes yang ditawarkan yakni Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph, atau Kommander. Namun, jika Anda ingin bertarung sendiri maka pemain tidak perlu membuat squad. Nah, game Modern Combat 5 ini juga bisa dimainkan secara online lho.

6. Real Racing 3

Jika Anda sudah merasa bosan dengan game Asphalt, maka ada pilihan lain yaitu game Real Racing 3. Game yang satu ini memiliki kelebihan dari segi tampilan karena kualitas gambar yang dimilikinya sangat nyata dan akan membuat Anda betah untuk memainkan game tersebut. Dengan keunggulannya tersebut, maka tidak salah jika game balap ini masuk dalam jajaran game favorit sepanjang masa. Sama halnya seperti game Asphalt,

7. Vegas Crime Simulator

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan game GTA, dan Vegas Crime Simulator ini cara bermainnya mirip dengan GTA. Di gamenya, Anda bisa membawa dan menggunakan berbagai macam persenjataan lengkap. Tidak hanya itu saja, Anda juga diperbolehkan untuk mencuri mobil. Ya, di sini Anda berperan sebagai seorang kriminal di Vegas.

Tapi, awal Anda bermain Vegas Crime Simulator tidaklah mudah, karena Anda akan memulainya benar-benar dari bawah. Jika ingin menguasai seluruh kota Vegas sebagai kriminal yang paling ditakuti, maka ada sejumlah misi yang harus dijalankan. Bagaimana, bisakah Anda menuntaskan misi-misinya?

8. Hitman Sniper

Permainan temba-tembakan lainnya yang seru dimainkan oleh anak laki laki yakni Hitman Sniper. Game Hitman Sniper ini merupakan salah satu game sniper terbaik yang bisa dimainkan oleh anak laki laki. Dalam permainannya, Hitman Sniper akan menjadikan pemainnya sebagai seorang penembak jitu yang handal dengan segudang misi.

Di sini Anda akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan sekitar lebih dari 150 misi dengan 10 kontrak yang berbeda. Tak hanya itu saja, pemain juga dituntut untuk dapat memiliki taktik jitu saat bersiap menaklukan lawan. Tak lupa Hitman Sniper juga sudah siap dengan persenjataan yang unik dan dahsyat. Anda bisa memilih 16 senjata untuk melawan musuh.

9. Sniper 3D

Laki-laki umumnya suka game yang penuh dengan aksi. Untuk itu, tersedia game tembak-tembakkan sniper bernama Sniper 3D yang dijamin tidak akan membuat bosan. Yang menjadi cukup menarik adalah permainan ini memiliki kontrol yang cukup mudah untuk dipelajari. Walau begitu, bukan berarti misinya mudah-mudah, lho!

Sebagai seorang sniper jitu, Anda diharuskan membunuh para target dengan presisi. Selain itu, ada juga beberapa misi yang mengharuskan Anda untuk menyelamatkan sandera dari tangan para penjahat. Hati-hati jangan sampai peluru mengenai sandera, ya!

Sebagai salah satu game tembak-tembakkan terbaik di Play Store, tentu saja ada banyak persenjataan yang bisa Anda temukan pada permainan ini, lengkap dengan kustomasi tambahan seperti magazine untuk menampung amunisi lebih banyak, dan masih banyak lagi.

Game ini pun sangat fleksibel, Anda bisa memainkannya kapan saja baik secara online maupun offline. Tunggu apalagi? Tentunya Anda tertarik kan dengan game bergrafis 3D ini? Yuk mainkan Sniper 3D

10. Need for Speed™ No Limits

Game pilihan editor satu ini juga cocok menjadi salah satu game anak laki laki terbaik. Permainan yang sudah meraup lebih dari 2 juta kali pengunduh di PlayStore ini menawarkan game balapan mobil. Adalah Need for Speed™ No Limits yang akan membuat pemainnya ketagihan untuk terus beradu kecepatan di jalanan dengan mobil keren.

Berbicara mengenai mobil yang keren, Need for Speed™ No Limits juga membiarkan pemainnya untuk memodifikasi mobil balapnya sendiri. Namun sebelumnya Anda harus memilih mobil balapnya terlebih dahulu. Anda bisa memilih mobil Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 650s, Porsche 911, dan masih banyak lagi.

Setelah memilih, maka Anda bisa memodifikasinya sesuai dengan selera Anda. Namun untuk memodifikasi dengan items yang menarik, maka Anda harus memenangkan pertandingannya terlebih dahulu. Mau main? Download Need for Speed™ No Limits

Baca juga: https://air-freight-guide.com/game-genshin-impact-bukan-untuk-pemain-yang-mudah-bosan/

error: Content is protected !!