Game Cowok

Game PS2 yang Seru dan Bikin Nostalgia Para Playerny

Bermain game yaitu salah satu sarana melepas penat atau lelah setelah seharian penuh berkegiatan. Bermain game tak mengetahui batas usia, bagus itu si kecil-si kecil sampai dewasa semuanya legal-legal saja kalau bermain game. Salah satu perangkat/konsol untuk bermain game yang terkenal yaitu PS2 (PlayStation 2).

PS2 yaitu konsol untuk bermain game. Mulai dikembangkan oleh Sony pada tahun 1999 dan mulai dipasarkan pada tahun 2000 di Jepang. Untuk jumlah gamenya, ada sekitar 3.000 lebih judul game yang dapat dimainkan di konsol PS2!. Banyak banget kan? karenanya dari itu player nggak bakal kehabisan stok game buat dimainin di PS2. Pada kans kali ini, kami akan memberikan 5 list game PS2 terbaik menurut kami buat nostalgia bareng.

1. GTA San Andreas

Di list pertama, ada game GTA San Andreas. Siapa sih gamer yang nggak tahu ama ini game? Pastinya pada tahu dong. Game seru + game yang seharusnya ada di rental PS2 dulu yaitu game yang dirilis oleh Rockstar pada tahun 2004 silam. Game yang mempunyai genre open world ini digemari karena keleluasaannya dalam menjelajahi sudut-sudut seluruh kota San Andreas.

GTA San Andreas sendiri menceritakan perjalanan tokoh utama yang bernama Carl Johnson atau umum situs judi bola disingkat “CJ” yang kembali dari Liberty City setelah mendapat isu bahwa ibunya sudah meninggal. Misi CJ yaitu untuk mencari dalang pembunuhan ibunya. Bersama kawan-kawnnya serta gengnya yang bernama “Groove Street”, CJ mengerjakan bermacam misi yang seru di kota fiksi bernama Los Santos. Hayo siapa yang dulu menyukai main GTA keluyuran nggak jelas atau menyukai bikin rusuh di kota?

2. Bully

Di list kedua, ada game Bully. Game yang masih “saudaraan” sama GTA San Andreas ini mempunyai gameplay yang mirip dikarenakan dijadikan oleh developer yang sama, yaitu Rockstar. Game ini menceritakan seputar si kecil sekolah badung bernama Jimmy Hopkins yang dipindahkan ke Bullworth Academy. Disana rupanya jiwa badungnya tetap tak berubah sedikitpun, tujuan Jimmy di Bullworth Academy yaitu menundukkan seluruh geng yang ada di sekolah Bullworth.

Di game ini kau dapat “ngerusuh” di sekolah, seperti : melempar telor busuk ke murid lain, jotos-jotosan, menembakkan ketapel ke kepala orang lain, dan bermacam keisengan lainnya. Game ini tak keok serunya dengan GTA San Andreas. Mungkin dari kalian ada yang masih ingat dulu dikejar-kejar pengawas sekolah karena ketahuan mangkir jam pelajaran lalu sembunyi di loker/bak sampah?

3. Sengoku Basara 2 Heroes

Yang ketiga ada Sengoku Basara 2. Game yang tak jarang dipanggil dengan “Basara” ini yaitu game seru yang tak jarang dimainkan di rental PS2. Game buatan CAPCOM dan dirilis pada tahun 2006 ini mempunyai genre petualangan. Game ini bercerita seputar era Sengoku dimana masing-masing kerajaan saling berperang dan merajai wilayah. Ada beberapa mode di game ini, yaitu : Story mode (petualangan), Conquest mode (mode merajai wilayah), Tournament mode (mode turnamen), dan lain sebagainya.

Apakah dari kalian ada yang masih ingat dikala melawan musuh berwujud robot yang seharusnya dilawan 3 kali baru mati? atau ada yang masih ingat melawan musuh yang mempunyai pasukan berkuda yang begitu banyak?

error: Content is protected !!