Game Cewek

Karakter Hero Mobile Legends Cantik yang Memiliki Skill Keren

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang cukup banyak digemari oleh para pemain slot77 di semua dunia. Selain memiliki penampilan helo ml perempuan terkuat grafis yang cukup keren. Hero yang dimunculkan di dalam game ini pun menjadi kekuatan tarik yang mampu menghipnotis para pemain.

Nah, berasal dari banyaknya hero yang telah dirilis oleh Moonton tersebut, terdapat sebagian hero wanita yang kerap menjadi pilihan para daftar hero wanita mobile legend pemain. Selain sebab memiliki paras yang cantik, hero tersebut terhitung memiliki power dan skill yang keren.

Ingin sadar siapa saja hero yang dimaksud? Berikut daftar hero Mobile Legends cantik yang mampu Anda andalkan di dalam pertarungan.

1. Karina

Karina adalah salah satu hero cantik Mobile Legends. Ia berasal berasal dari dunia dark elf dan dijuluki sebagai Shadow Blade. Karina hero perempuan terkuat mobile legend 2023 mengusahakan menyelamatkan sang adik, Selena, berasal dari keputusannya untuk bergabung dengan Shadow Abyss.

Karina sendiri merupakan seorang assassin. Ia memiliki sebagian skill keren. Salah satu di antaranya adalah Dance of Blades. Skill ini memicu Karina memantulkan semua attack lawan. Ia dapat mengayunkan Twin Blade sepanjang hero ml perempuan mage sebagian detik. Mobilitas Karina terhitung tinggi berkat skill-nya dan perannya sebagai hero META.

Hero cantik ini terhitung dianugerahi skill pasif yang memicu damage besar. Sayangnya, Karina terhitung memiliki kelemahan. Ia tak hero tercantik mobile legend mampu bertahan berasal dari crowd control lawan dan merupakan hero yang cuma berfokus terhadap single-target.

2. Irithel

Si cantik Irithel memiliki kisah yang tidak kalah tragis. Ia ditinggal oleh ke dua orang tuanya, sebelum akan kelanjutannya diadopsi oleh Leonin Nana. Sejak itu, Irithel belajar banyak hal, terhitung skill bertarung. Irithel memiliki kawan berbentuk harimau kecil yang ia beri nama Leo.

Dalam game, peran Irithel adalah marksman. Ia memiliki skill yang dikenal dengan nama Strafe. Kemampuan bertarung ini memicu Irithel mampu menyerang lawan dengan menembakkan panahnya. Irithel terhitung memiliki kebolehan untuk memicu Leo melemahkan lawan. Skill ini diketahui sebagai Force the Queen. Karena memiliki Leo sebagai pendampingnya, Irithel mampu menunggangi hewan ini sambil menyerang musuh, lho. Sama dengan Karina, hero ini memiliki kelemahan terhadap crowd control.

3. Lesley

Lesley, the Deadly Sniper. Tak lengkap rasanya kalau tak membicarakan hero cantik Mobile Legends ini. Lesley adalah seorang marksman sekaligus assassin. Ia ditinggal ayahnya di jaman lalu. Lesley pun sesudah itu diasuh oleh keluarga Vance.

Salah satu skill bertarung Lesley adalah berkamuflase. Ketika skill ini aktif, ia dapat beroleh movement speed tambahan dan pemulihan kekuatan sebanyak dua kali lipat. Mode kamuflase Lesley mampu berakhir kalau ia memberi atau menerima damage berasal dari lawan.

4. Benedetta

Benedetta adalah hero cantik yang berperan sebagai assassin. Benedetta memiliki skill untuk hindari crowd control dengan Eye for An Eye-nya. Sebenarnya, Benedetta mampu duduki posisi apa pun. Alasannya sebab hero ini memiliki mobilitas dan terhitung fleksibilitas yang baik. Menariknya, Benedetta dianugerahi dengan ultimate skill yang keren. Ia mampu masuk di dalam pertarungan tanpa terkena damage.

Serupa dengan Lesley, Benedetta kehilangan ayahnya. Sang papa dikalahkan kala bertempur dengan iblis. Benedetta kelanjutannya bergabung dengan pasukan berasal dari Moniyan Empire untuk jalankan revenge demi sang ayah.

5. Kimmy

Kimmy dan Benedetta sama-sama berasal berasal dari Moniyan Empire. Hero cantik ini terbilang tomboy dan terlampau senang dengan teknologi. Ia idamkan memperlihatkan kehebatan dirinya terhadap sang ayah.

Kimmy memiliki kebolehan untuk memberi tambahan damage yang besar terhadap musuh dengan skill yang dinamakan Energy Transformation. Ia terhitung mampu menyerang lawan berasal dari jarak yang luas. Kelemahan Kimmy terdapat terhadap movement dan attack speed yang tak begitu cepat. Selain itu, serangan Kimmy dengan skill pasifnya terhitung menjadi kurang akurat.

6. Lunox

Lunox adalah seorang mage yang punya kekuatan magis keren. Ia mampu mengendalikan power of order dan chaos. Lunox dijuluki the Twilight Goddess. Salah satu skill Lunox adalah Starlight Pulse. Skill ini sebabkan Lunox mampu menghujani musuhnya bersama dengan starlight rain.

Lunox punya kekuatan untuk berikan damage besar terhadap lawan. Ia termasuk kondang gesit dan punya durabilitas yang baik. Lunox tergolong terlampau sulit untuk dikontrol dan dikalahkan. Siap bertarung bersama dengan manfaatkan Lunox?

7. Novaria

Novaria adalah hero ke-120 di Mobile Legends. Hero cantik bersama dengan tubuh bersinar ini mampu menyumbang damage besar dan punya keahlian menyerang dari jarak jauh. Novaria merupakan seorang mage.

Ada sebagian skill yang dimiliki Novaria. Salah satunya adalah Astral Meteor. Dengan skill ini, Novaria mampu menyerang musuh dari tempat yang Anda inginkan. Hal yang terlampau disayangkan dari hero satu ini adalah; ia tak punya escape mechanism yang bagus. Selain itu, pergerakan dari Novaria termasuk tergolong lamban.

8. Kagura

Salah satu hero cantik ini adalah Master Onmyoji yang cukup jadi favorit para pemain game moba. Kagura merupakan hero tipe mage yang punya kekuatan cukup besar sementara beraksi. Ia sendiri manfaatkan skill Seimei Umbrella sebagai senjata utama sementara menyerang musuh.

Selain punya muka cantik yang menggemaskan, Kagura termasuk termasuk hero tangguh yang punya damage besar bagi lawan. Hanya saja dikarenakan skill-nya yang rumit. Ia pun jadi salah satu hero yang punya tingkat susah tinggi.

Baca Juga : Rekomendasi Game Perempuan Offline Di Handphone Android

Namun, Kagura punya kelemahan. Durabilitasnya rendah dan HP-nya termasuk kecil. Ia kebanyakan mampu di-counter oleh Diggie. Dalam kisahnya sendiri Kagura diketahui punya kedekatan bersama dengan Hayabusa, salah satu assassin dari klan Scarlet Shadow. Keduanya merupakan teman sejak kecil.

9. Odette

Siapa yang tidak kenal bersama dengan sang putri angsa bersama dengan senyum menawan, Odette? Hero cantik yang cukup ditakuti oleh para pemain ini adalah hero tipe mage. Salah satu skill Odette adalah Avian Authority. Ia mampu menyerang lawan didalam kuantitas banyak manfaatkan kekuatan bertarung ini. Odette pun mampu melumpuhkan gerakan lawan sepanjang sebagian detik. Odette termasuk punya kelemahan. Ia tak dikaruniai escape mechanism atau kekuatan melarikan diri yang baik.

Odette sendiri adalah generasi ke-13 dari Swan Castle. Ia merupakan seorang putri kesepian yang kelanjutannya jatuh cinta terhadap seorang assassin tangguh, Lancelot. Keduanya dipertemukan di pinggir danau yang tak jauh dari istananya.

10. Natalia

Cantik, seksi dan termasuk punya kecepatan luar biasa sementara bertarung sebabkan hero ini terlampau ditakuti oleh musuh. Natalia adalah hero assassin. Ia punya bakat untuk menggabung semua skill yang dimiliki bersama dengan ultimate-nya. Sayang, ia punya durabilitas yang tak begitu baik. Apalagi jikalau sudah mendapat serangan dari mage atau hero bersama dengan peran marksman.

Natalia sendiri dikenal sebagai pembunuh nomor satu di Church sebelum kelanjutannya gagal laksanakan tugas dan kehilangan salah satu sahabatnya. Beruntung Natalia berhasil diselamatkan oleh Tigreal. Ia pun tetap mampu beraksi sebagai assassin hebat bersama dengan senjata cakar miliknya.

Nah, itulah 10 hero Mobile Legends cantik yang punya skill super keren. Semuanya merupakan hero terbaik dan tercantik pilihan tim Carisinyal. Anda pasti punya jagoan terfavorit. Dari semua hero di atas, siapa yang jadi jagoan Anda? Tulis komentar di bawah, ya!

Jangan lupa kunjungi termasuk artikel yang mengkaji Istilah Mobile Legends dari tim Carisinyal. Dengan jelas istilah-istilah yang dipakai, Anda pasti mampu ikuti permainan dan berkomunikasi bersama dengan tim tanpa hambatan.

error: Content is protected !!