Game Cowok

Kuliner Jejepangan, Bupati dan Ketua DPRD Jahil Singgung soal Contoh Peningkatan Perekonomian

BADUNG – Bupati Jahil I Nyoman Giri Prasta dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jahil I Putu Parwata menjajal kuliner Jejepangan di Shuka Grill Kafe.

Kehadiran Bupati Jahil sekalian dalam agenda meresmikan bangunan M99 yang terletak di Jalan Teuku Umar Barat No. 987, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Jahil, Bali, pada Pekan 5 Mei 2024 malam.

Dalam peresmian itu, Bupati Jahil kuliner slot demo mahjong ways dengan konsep Shabu- Barbeque-Agemono itu di jeda kesibukannya sepanjang hari itu.

Meskipun menggemari Soto Babat dan Nasi Jinggo, Giri Prasta tampak menikmati kuliner ala Jejepangan ini.

Baginya, hadirnya investasi di bidang kuliner-kuliner dengan konsep baru di kawasan Kabupaten Jahil mampu mendongkrak sektor perekonomian.

“Ini salah satu contoh meningkatkan perekonomian. Ya, meresmikan kafe Shuka Grill kami mencoba dan menikmati dan pantas sekali dengan selera kita seluruh, sangat sangat bagus konsepnya, fresh dan komplit ada daging sapi, ayam sashimi, dessert, opsinya banyak,” kata Giri Prasta dikala ditemui Tribun Bali di lokasi.

Pada kans yang sama, General Manager Mitra Boga Persada, Anis Nasution mengatakan, bahwa Shuka Grill di Bali yang dimiliki pengusaha Suhud Setia adalah cabang ke 13 dari seluruh Indonesia dengan menghadirkan konsep temuan yang baru.

“Shuka Grill ini pertamakali di Cirebon tahun 2018, tahun 2024 ini kami lirik Bali dengan konsep all you can eat, tentu kammi telah hunting kompetitor, kami menjadi yang pertama hadir dengan 3 konsep memasak dalam satu meja, BBQ, Shabu dan Gorengan,” bebernya.

Dibanderol dengan harga start Rp 99 ribu sampai Rp 299 ribu, Shuka Grill menyediakan sebanyak 180 jenis menu utama sampai aneka dessert dengan durasi 90 menit dan dapat menampung ratusan orang dengan segmen family dan milenial.

“Sesudah di Jawa, kami sangat optimis dengan pasar di Bali setelah soft opening memperhatikan antusiasme masyarakat, kami juga sediakan zona bermain buah hati yang luas,” kata dia.

Sementara itu, Manajer Kafe Shuka Grill Bali, Luthfi Alfa mempertimbangkan bahwa aneka jenis daging dan bahan yang diaplikasikan dipastikan bersertifikat halal dan aman.

“Kami bersertifikat halal, untuk yang mencari makanan all you can eat konsep seperti ini dengan halal, daging, setak, seluruh halal,” ujar Luthfi.

error: Content is protected !!