Game Cowok

Kuliner yang berada Di jogja, Mie Ayam Tumini Menggugah Selera Makan

Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar sekalian kota tamasya di Indonesia. Beraneka destinasi tamasya yang terdapat di Yogyakarta menjadi tenaga tarik tersendiri bagi pendatang. Tak hanya tamasya, bermacam-macam masakan juga menjadi ciri khas utama Yogyakarta yang dimana terdapat banyak sekali opsi masakan familiar di kota gudeg ini. Beraneka masakan yang terdapat di kota Yogyakarta ini memanglah menjadi tenaga tarik lain bagi para pelancong.

Pelancong akan mendapatkan bermacam-macam pengalaman tamasya masakan yang memiliki ciri khas sehingga pelancong akan merasakan kenikmatan atas masakan yang disajikan. Salah satu masakan yang paling diminati oleh pelancong adalah Mie Ayam. Yogyakarta memiliki bermacam-macam tipe opsi masakan Mie Ayam yang bisa pelancong nikmati dan pastinya memiliki ciri khasnya masing-masing.

Bagi pencinta mie ayam sendiri, ada salah satu tempat yang qris slot sangat familiar dan telah sangat lama berdiri adalah Warung Mie Ayam Bu Tumini. Berdiri sejak tahun 1990-an, mie ayam ini berhasil mencuri hati para penikmat masakan karena cita rasa khasnya yang memanjakan lidah.Berlokasi di Jalan Imogiri Timur no 187, Umbul Harjo, Yogyakarta.

Tempatnya berada persis di sebelah utara pintu masuk Terminal Giwangan. Akan terdapat spanduk biru panjang dengan keramaian dari pembeli akan menarik perhatian bagi yang lewat jalan tersebut.

Ciri khas dari mie ayam yang disediakan oleh Warung Mie Ayam Bu Tumini ini adalah ukuran mienya cukup besar, tebal dan mulur sehingga membikin sehingga membikin porsinya banyak.
Kuah kental kecoklatan yang dituangkan diatas mie dengan kuah yang kaya akan rasa gurih dan manis membikin orang yang datang akan menjadi ketagihan dan akan datang ketempat ini lagi. Terdapat opsi toping untuk menemani tiap-tiap porsi mie ayam ini.

Kecuali potongan daging yang bercampur dengan kuah kental, para pembeli bisa memilih tambahan ceker ayam yang memiliki tekstur lembut dan kuat akan rasa bumbu khas. Kecuali itu, ada juga menu mie ayam jumbo hingga ekstra ayam yang menggiurkan. Warung Mie Ayam Bu Tumini ini buka dari jam 10 pagi hingga 5 sore, dengan harga ramah dikantong untuk menu andalannya. Untuk per porsinya berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 22.000.

Kau mesti rela antri seandainya datang tepat pada jam-jam rehat makan siang, akan tetapi tidak akan kecewa dengan cita rasa yang disajikan oleh Warung Mie Ayam Bu Tumini.

error: Content is protected !!