Kuliner

Makanan Tradisional Swiss yang Lezat dan Populer

Negara Swiss sarat bersama dengan resep lezat yang membawa https://cityservetrivalley.org/ dampak kami ngiler cuma bersama dengan melihatnya. Swiss memiliki 26 kanton, menjadi tidak mengherankan kalau kamu bakal mendapatkan begitu banyak pilihan dalam makanan tradisional Swiss. Melansir dari web site Study in Switzerland, berikut makanan yang paling tenar di Swiss.

1. Fondue

Fondue adalah hidangan keju cair Swiss yang disajikan dalam panci bersama dengan di atas kompor portabel yang dipanaskan bersama dengan lilin atau lampu spiritus. Fondue dimakan bersama dengan mencelupkan roti ke dalam keju pakai garpu bertangkai panjang.

Resep termudah untuk fondue Swiss adalah mencampurkan anggur, bawang putih, dan jus lemon dalam panci keramik bersama dengan api sedang-rendah, atau sanggup pakai panci yang berat sebagai gantinya. Kemudian, menambahkan keju ke dalam cairan mendidih sedikit demi sedikit, aduk rata di antara tiap tiap menambahkan untuk memastikan fondue yang halus.

2. Tart dan Quiches

Quiche dan kue tar keju Swiss cuma perihal secara dangkal. Keduanya memiliki kue, keju, dan puding; Namun, quiche amat mengenai custard, sedang tart Swiss lebih mengenai keju. Tart keju Swiss ada dalam bermacam ukuran, namun yang kecil lebih mungil dan bahkan enak dipandang.

Kamu sanggup mengambil dan memakannya bersama dengan model piknik. Kue tar keju kecil nampak begitu ceria dan lezat di piring kecil yang cantik. Quiches juga sanggup diisi bersama dengan ikan, daging, atau sayuran, sedang tart sanggup diberi topping bersama dengan rasa yang berlainan dari bawang hingga apel manis. Hidangan ini khas untuk peringatan dan kembali tahun.

3. Landjager

Camilan tradisional Swiss ini disiapkan bersama dengan kombinasi daging babi, sapi, lemak babi, anggur merah, gula, dan rempah-rempah pilihan. Nama landjäger artinya pemburu tanah, mengacu terhadap fakta bahwa sosis ini amat nyaman dan tenar di kalangan backpacker dan pemburu yang membawanya pas bepergian.

Baca Juga: Makanan Khas Mexico Terbaik, Bikin Wisatawan Betah

4. Alplermagronen (Makaroni Alpen)

lplermagronen atau seperti yang diterjemahkan ‘makaroni Alpine’ adalah hidangan pedesaan Swiss. Disebut demikian karena bahan yang digunakan untuk membawa dampak hidangan berikut digunakan untuk berikan makan para gembala yang mengawasi sapi-sapi mereka yang sedang merumput di padang rumput Alpen.

Sejak itu, di tahun 1930-an, hidangan ini adalah salah satu pilihan makanan tradisional Swiss yang paling lezat. Bahan utama yang digunakan juga pasta makaroni, keju, bawang, dan kentang, walau ada banyak variasi klasik Swiss ini.

5. Raclette

Raclette adalah keju semi-keras yang terbuat dari susu sapi Alpine. Secara historis, itu telah menjadi makanan utama para petani yang tinggal di wilayah Valais. Seluruh roda keju bakal diangkat di depan api, dan pas keju meleleh, keju digoreskan ke piring untuk dimakan.

Jadi, namanya berasal dari kata Prancis racler, yang berarti, mengikis. Saat ini, irisan raclette dilelehkan dan ditemani bersama dengan kentang kecil yang dimasak di kulitnya, bawang bombay, acar ketimun, dan sayuran. Raclette kerap dikenal sebagai pilihan makanan tradisional Jenewa.

error: Content is protected !!