Game Cowok

Stellar Blade Hadir PS5 PS Gelar Event Seru di Jakarta dengan Cosplayer Eve

Jakarta – Stellar Blade menjadi salah satu game eksklusif PlayStation 5 (PS5), dan paling ditunggu peluncurannya pada tahun 2024 ini.

Beriringan dengan rilisnya Stellar Blade di PS5, Sony Interactive Entertainment (SIE) menggelar kampanye untuk memeriahkan peluncuran game besar mereka tahun ini di Indonesia.

Diwujudkan oleh studio pengembang rekanan mereka, ShiftUp, SIE akan mengadakan event offline menyambut peluncuran game Stellar Blade ini pada Sabtu, 27 April 2024.

Rencananya, perusahaan asal Jepang tersebut akan mengelar event Stellar Blade ini di GSSHOP, Gandaria City dari pukul 13.00 sampai 16.00 WIB.

Menariknya, event peluncuran game baru Sony ini juga akan menonjolkan salah satu bakat cosplayer di Indonesia, yaitu Larissa Rochefort.

Di event ini, 150 gamer beruntung dapat meet and greet dengan slot minimal depo 10k Larissa yang cosplaying sebagai Eve–karakter utama di game Stellar Blade–lengkap dengan kostum ikoniknya.

Stellar Blade sendiri berkisah di masa depan, di mana umat manusia melarikan diri ke Koloni di luar angkasa meninggalkan Bumi.

Kini ditinggali oleh makluk aneh dan kuat, Eve sebagai bagian dari Pasukan Lintas Udara ke-7 menyelamatkan umat manusia dengan mengambil alih kembali bumi dari tangan Naytiba-–kekuatan jahat yang telah menghancurkannya.

Dalam sepanjang permainan, Eve dan player akan mengungkap misteri masa lalu seputar kemunculan Naytiba dan bagaimana Bumi dapat hancur seperti saat ini.

Selain itu, SIE juga membagikan berita seputar pencapaian perusahan selama setahun akhir-akhir ini ini. Salah satunya seputar bagaimana larisnya konsol PS5 di pasaran.

“Lebih dari 54,8 juta unit konsol PS5 terjual secara global sampai saat ini,” kata tim SIE saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Sayangnya, mereka tidak mengungkap dari sempurna tersebut berapa persen angka penjualan PS5 di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga mengatakan, “Marvel Spider-Man 2 menjadi salah satu game paling laris, dengan 2,5 juta kopi terjual dalam waktu 24 jam.”

error: Content is protected !!