Game Cowok

Tanggal Rilis Game Terkini Hoyoverse Bocor di App Store

Game petualangan terbaru Hoyoverse yang dinanti penggemar, adalah Zenless Zone Zero dipastikan akan dirilis pada 2024 ini.

Hoyoverse belum mengumbar tanggal rilis game 3D yang bertema post-apocalyptic tersebut.

Namun, warung aplikasi iPhone dan iPad, adalah App Store tampaknya telah membocorkan kabar tersebut.

Pantauan, Rabu (24/4/2024), laman aplikasi Zenless Zone Zero menampilkan bahwa tanggal rilis game tersebut adalah 3 Juli 2024.

Meski demikian, Apple menyebut bahwa tanggal itu adalah tanggal perkiraan saja.

Artinya, ada kemungkinan tanggal rilis tersebut meleset dari tanggal rilis legal yang telah dijadwalkan secara rahasia oleh Hoyoverse.

Namun umumnya, di banyak aplikasi dan game baru, tanggal yang tercantum di laman aplikasi di App Store memang adalah tanggal rilis aplikasi atau game tersebut.

Dengan kata lain, para https://www.conexionwip.com/ gamers yang menanti Zenless Zone Zero bisa menandai kalender mereka untuk bersiap-siap memainkan game tersebut di 3 Juli 2024 akan datang.

Sekadar kabar, tanggal rilis Zenless Zone Zero yang muncul di App Store ini tak dicantumkan di warung aplikasi smartphone Android, adalah Play Store.

Di sana, Hoyoverse hanya menampilkan kabar “Coming Soon” alias “dalam waktu dekat” untuk waktu perilisan game tersebut.

Kendati demikian, warung aplikasi App Store dan Play Store kompak telah membiarkan pengguna untuk melakukan pra-registrasi (pre-register) untuk Zenless Zone Zero.

Kecuali itu, platform lain, adalah PC dan PS5 juga telah membuka sesi pre-register untuk game terbaru Hoyoverse tersebut.

Di PC, pemain bisa melakukan registrasi melewati Epic Games Store, meskipun di PS5 bisa dijalankan di PlayStation Store.

Nantinya, apabila jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi telah mencapai angka tertentu, Hoyoverse akan membagikan sejumlah hadiah di dalam game (in-game item) free.

error: Content is protected !!