Game Cowok

Tempat Wisata Terupdate di Cirurug Sukabumi Kini Seharusnya Seharusnya Coba!

Bila kamu ialah pencinta liburan kuliner, salah satu kota yang mesti kamu kunjungi ialah Sukabumi. Selain liburan alamnya yang menawan dan asri, Sukabumi 777 slot online juga menyampaikan bermacam kuliner khas Sunda yang lezat dan murah. Sukabumi sendiri mempunyai beberapa makanan khas yang mesti kamu coba seperti Mochi, kudapan manis jahe, roti priangan legendaris, sekoteng Singapore, deblo, dan bandros.

Wisata Masakan Murah di Cicurug Sukabumi
Cicurug ialah salah satu kecamatan yang menyampaikan beberapa destinasi liburan alam yang dapat kamu sambangi saat kamu mengunjungi Sukabumi. Selagi merasakan liburan alam, kamu juga dapat mencoba liburan kulinernya, loh! Berikut ialah beberapa anjuran liburan kuliner di Cicurug Sukabumi yang telah dirangkum sampaimana.com.

1. Ayam Bakar Pak Atok
Rumah makan Ayam Bakar Pak Atok mempunyai cabang dibeberapa kota, salah satunya ialah di Cicurug tepatnya di Jl. Siliwangi No. 19, Nyangkowek, Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Seperti namanya, Ayam Bakar Pak Atok menyampaikan menu ayam kampung bakar dengan saos pedas kecap pedas manis yang khas. Kamu dapat mampir merasakan Ayam Bakar Pak Atok saat sedang melintas dari Jakarta ke Sukabumi.

2. Rumah Makan Yuliana Lido
Rumah makan Yuliana Lido berlokasi di perbatasan Cicurug dan merupakah salah satu tempat makan unik yang ada di Sukabumi. Pasalnya, sekiranya kamu makan di rumah makan ini, kamu dapat merasakan suasana makan ditengah danau Lido. Menu makanan yang ditawarkan ialah kuliner khas Sunda yang tak kalah lezat. Kamu dapat menciptakan rumah makan ini sebagai destinasi kuliner bersama keluarga.

3. D’Bul Food Court
Cicurug sendiri sebenarnya mempunyai beberapa alternatif Food Court, tetapi yang hingga saat ini masih populer ialah D’bul Food Court. Terletak di Jl Protokol Sukabumi – Bogor, D’bul Food Court menyampaikan bermacam ragam makanan dan minuman, Mulai dari soto, bakso, sop buntut, ayam bakar, nasi goreng, dll. Saat weekend, food court ini juga ramai dikunjungi kawula muda dan keluarga karena tempatnya yang nyaman, ramah si kecil, dan tak jarang mereka menyediakan live music untuk menghibur para pengunjung.

4. Rooftop Lego Street Food Court
Selain D’bul Food Court, alternatif Food Court lainnya ialah Rooftop Lego Street Food Court. Walaupun lokasinya tak di Cicurug, tetapi kamu masih dapat mengunjunginya karena lokasinya yang tak terlalu jauh. Seperti namanya, Rooftop Lego Street Food Court menawarkan bermacam menu makanan ala street food mulai dari makanan ringan hingga dengan dessert kekinian. Harga yang ditawarkan malah juga tak akan membuat kantong jebol.

error: Content is protected !!